Kamis, 19 Desember 2013

naruto chapter 659 versi teks

halo sobat blogger,, kali ini ane mw share naruto shippuden chapter 659,, langsung saja :D




<][ Versi Teks Naruto Chapter 659 ][>

Sebelumnya di Chapter 658
Setelah terkena serangan bertubi tubi dari  para biju akhirnya madara terluka dan tangan nya terputus namun tiba tiba zetsu muncul dari dalam tanah sembari memberikan mata kanan rinnegan milik madara ,akhirnya madara pun berhasil mendapatkan mata kanan rinnegannya, tangannya yang putus pun sudah digantikan dengan tangan zetsu.

Thanks to : 
�� Masashi Kishimoto
�� Mangapanda

=>>>>> Chapter 659 <<<<<=
RINBO HENGOKU

Terlihat madara memegang mata kanannya dan membukanya lebar lebar
MATA YANG MENYILAUKAN 

Kemudian terlihat madara melihat darahnya  keluar dari tangan kirinya,yang langsung ia jilat...

Madara (dalam hati) : rasa dari aliran darah ini......? rasa sakit ini ....!!!?
Inilah tubuhku yang sebenarnya.

HAHAHAHAHAAAHAHA 

Madara tertawa kegirangan 
Madara : akhirnya aku dapat merasakan pertarungan lagi...

Setelah tertawa akhirnya madara menundukan kepalanya perlahan menatap tajam pada para bijuu dan pandangan nya mulai fokus serius untuk menyerang

Kurama: !!!!

Madara: clek (sambil menggerakan jempolnya yang telah tertumpangi darah di tangannya)

Shukaku: jangan bereaksi seperti kucing yang bodoh!!! Dia hanyalah seorang diri!

Kurama: darahnya… ini mengingatkanku kembali tentang sensasi yang mengerikan dulu… itu adalah darah yang memuakkan dimana satu waktu digunakan untuk memanggil diriku…

Naruto: apa, kurama?

Shukaku: sifat yang kau tunjukkan menunjukkan ini bukan dirimu kurama… aku jadi merasa sedikit gugup!

Kurama: kau tak seharusnya meremehkan madara, dia bukanlah "shinobi biasa"

Obito: !!!!

Madara: KUCHIYOSE NO JUTSU!!!

(seketika itu gedo mazou tiba-tiba keluar dari tubuh obito)

minato dan kakashi sedikit kaget melihat gedou mazou keluar dari tubuh obito

Minato: kakashi, dapatkah kau melakukannya? Apakah dia ingin bertarung dengan menggunakan gedo mazou?

Kakashi: ya!!! Mungkin saja! KAMUI!!!! 
(gedo mazou segera dikamui kakashi, namun kamui kakashi tak berefek apapun pada gedo mazou)

Kakashi: ini terlihat seperti….

Minato: apakah berhasil?

Kakashi: TIDAK BERHASIL…. (terlihat gedo mazou masih berdiri kokoh di medan pertempuran)

Madara: sekarang pertempuran darah akan segera di mulai, yang harus aku lakukan adalah segera memasukkan para bijuu itu ke gedo mazou… baiklah itu bukan masalah…

Kakashi: dia terlihat memiliki mata yang bagus, tapi dia telah kehilangan lengan kanannya…

Son: dapatkan dia memanggilnya dengan edo tensei rinnegan palsu?

Naruto: sial, mahluk itu lagi?

Gaara: !!!

Lucky Seven: bagaimana dia bisa hidup kembali?

Matatabi: dia tampak terluka ,dan mengeluarkan darah itu berarti dia bukan ET lagi dan dia telah memiliki rinnegan aslinya! 

(scene terlihat sedikit flashback)

Madara: terimakasih naruto kau telah mengeluarkan semua bijuu dari tubuh obito, jadi aku tak perlu repot untuk melemahkannya .

Naruto:!!! (sedikit teringat tentang Gedo Rinnei Tensei yang dilakukan nagato dulu)

(Scene kembali ke medan pertempuran)

Obito: tap tap (mencoba berdiri)

Naruto: dia telah menggunakannya, mungkinkah ini?

Obito: !!! (terlihat obito ingin mengambil rinnegan di mata kirinya)

Zetsu Hitam: hentikan!!! (seketika itu tangan obito terhenti), kau harusnya telah mati! Dasar keras kepala!!! (bentak zetsu pada obito)

Obito: ini bukanlah sesuatu yang dimiliki oleh orang sepertimu!

Zetsu: satu-satunya orang yang pantas mendapatkan mata ini hanyalah rikudo sennin dan madara uchiha, mata kiri ini adalah dari nagato untukmu, tapi sekarang adalah waktunya untuk mengembalikan kembali mata ini ke pemiliknya.. dan membawakan mata ini ke tuan madara langsung, zetsu putih telah menemukan mata kananmu…

Obito: aku telah memberikan mata kiriku pada kakashi, aku menyembunyikan mata kananku…

Kakashi: !!!!

Obito: tidak bisakah kau mengambil mata rinneganku setelah aku mati? Setelah itu keluarlah dari tubuhku..

Zetsu: aku telah tahu kekuatanmu, apa kau lupa tentang tugasku dulu yaitu mengumpulkan informasi untuk akatsuki? Sebelum aku mengambil rinnegan ini, tapi bila aku pergi sekarang dua orang didepanku ini akan membunuhku…

Madara: jangan samakan levelku seperti seseorang di masa lalu hanya untuk mengambil kembali hewan peliharaanya…

Zetsu: sedikit membutuhkan waktu untuk ke sini, jadi…

Madara: aku mengerti, ini juga akan membutuhkan waktu untuk mendapatkan mata kiri itu… aku cenderung kehilangan nikmat saat bertarung, dengan sengaja aku mendapatkan kekuatan penyembuhan hashirama, jika aku menggunakan rinnegan saat bertarung, gaya bertarungku akan sedikit lebih halus, aku harus sedikit berhati-hati.

Zetsu: kau meneteskan darah lagi!!!
Madara: butuh waktu sebentar lagi… lihatlah baik-baik!!!

(sambil melompat ke atas kepala gedo mazou)

Madara:  RINBO HENGOKU !!!

Matatabi: dia mencoba melakukan sesuatu!!! Hati hati…

(tiba-tiba seketika para bijuu terpental akibat misil yang ditembakkan madara)

Pasukan Aliansi: bijuunya, terpental!!!

Naruto: berdirilah

Gaara: apa? Apa yang terjadi?

Madara: buka!!! (terlihat mulut gedo mazou terbuka) akhirnya aku dapat merantai mereka semua, dengan begitu aku menjadi sedikit tenang.

(seketika itu pula rantai keluar dari mulut gedo mazou dan rantai-rantai itu langsung menghampiri para bijuu sembari merantai semua bijuu)

Naruto: KURAMA!!!

Madara: pertama… aku akan mengektraksi Hachibi dan Kurama dari jinchurikinya…

Kurama: SIAL ....!!!!!

MADARA TELAH MELEPASKAN RANTAI IBLISNYA

Bersambung Ke Chapter 660

sebagai pengunjung yg baik silahkanlah tinggalkan jejak kalian walau hanya sekedar berkomentar

sekian & wassalam

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.