Kamis, 12 Desember 2013

naruto shippuden versi teks chapter - 658

hai sobat blogger kali ini admin mw share naruto chapter 658 langsung sajaa

                                                   NARUTO CHAPTER 658 VERSI TEKS

"Serangan yang bagus, namun masih kurang serangan akhir!!" uu Madara. Tentu saja, Madara bisa dengan mudah bertahan dari serangan-serangan sederhana seperti itu. Namun, "Hyah!!" Gaara mengarahkan telapak tangan kirinya.

Ternyata serangan tadi tak sesederhana itu. Pasir-pasir hitam khusus menempel dan secara perlahan menyebar di tubuh Madara, membuatnya sulit untuk bergerak. "Begitu ya.. jadi kau menggunakan pasirmu ini untuk menahan pergerakanku.."

Naruto Chapter 658 - Beelzeta.com

Selanjutnya, Bijuu ekor dua bergerak dan menyundul Madara, dan mirip bola tubuh Madara dipantulkan ke arah ekor tiga, lalu ekor tiga melemparnya ke ekor empat. Dari ekor empat, tubuh Madara dilempar ke ekor lima, lalu ke ekor tujuh, dan dari ekor tujuh tubuh Madara dijatuhkan ke dalam lendir yang dibuat oleh ekor enam.

"Shukaku, sekarang!!" Gaara langsung bersiap untuk menyegelnya. Shukaku langsung membelit Madara dengan tangan pasirnya, dan perlahan pasir-pasir dalam jumlah besar itu membentuk piramida yang dilengkapi lambang segel.

"Sabaku Sou Taisou Fuin!!"
Naruto Chapter 658 - Beelzeta.com

"Ini adalah segel Taisou, yang menggunakan tubuh pasirku dan pola segel yang dikutuk! Kau tak akan bisa bernafas lagi, gyahaha!!" ucap Shukaku. Namun, ternyata Madara bisa menghancurkannya. Madara masuk ke mode Susano'o, mode yang sukses menerobos segel pasir tersebut.
Naruto Chapter 658 - Beelzeta.com

Para Bijuu dan Gaara kaget, tak menyangka kalau Madara masih saja bisa lolos dari semua yang telah mereka lakukan. "Aku akan segera mengendalikan kalian, tak akan kubiarkan salah satu dari kalian kabur.." ucap Madara.

"Tak akan kubiarkan!!!!" Naruto yang sudah berada di mode sage Bijuu tiba-tiba muncul dan menghantam tubuh Madara dari atas. "Tak akan ada yang menurutimu!!" ucap Kyuubi.
Naruto Chapter 658 - Beelzeta.com

"Maaf terlambat!!" ucap Hachibi yang juga baru muncul. "Tadi aku harus membawa orang-orang yang terluka ke tempat yang aman!" jelasnya.

"Tak apa, selanjutnya tak akan ada lagi yang terluka, kita akan mengakhirinya sekarang juga.." ucap Bijuu ekor dua.

"Hempaskan ekor kalian!!" perintah Kyuubi, dan kompak para Bijuu pun menghantam tubuh Madara dengan ekor mereka.
Naruto Chapter 658 - Beelzeta.com

Serangan itu tidak percuma, akibatnya tangan kanan Madara terputus dan terlempar ke udara. Namun meski tangannya sudah putus, Madara masih sanggup untuk melanjutkan pertarungan.

"Dasar keras kepala.." ucap Bijuu ekor empat.
Naruto Chapter 658 - Beelzeta.com

"Maaf aku terlambat, Madara-sama.." Zetsu putih tiba-tiba saja muncul. "Akhirnya.. apa kau sudah mendapatkannya??"

"Tentu saja.." Zetsu putih memegang sesuatu di tangan kirinya. Madara tak mengambil apa yang dipegangnya itu, melainkan langsung menebas hingga putus tangan kiri Zetsu dan lalu menempelnya di lengannya yang telah putus.

Tangan itu sukses tersambung, dan apa yang ada di gengamannya ternyata mata Rinegan. Madara pun langsung memasangnya.
Naruto Chapter 658 - Beelzeta.com

"Dengan ini, semuanya akan menjadi menyenangkan.." ucap Madara.

Bersambung ke Naruto Chapter 659

sebagai pengunjung yg baik silahkan tinggalkan jejak kalian dgn komen!!

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.